Rabu, 01 Juni 2011

MY GIRLFRIEND IS GUMIHO/ MY GIRLFRIEND IS A NINE- TAILED FOX (KOREAN DRAMA)







Yup, Lee Seung Gi akan menghibur anda lagi di serial drama terbarunya yaitu, My Girlfriend is Gumiho. Drama ini sangat cocok untuk anda yang menyukai drama-drama bergenre romantic-comedy dan fantsy. Dikemas dengan cerita yang unik dan menarik yang membuat penonton tidak bosan untuk menontonnya. Anda bisa menontonnya dichannel tv korea SBS. Mari kita lihat rincian dan sinopsisnya di bawah ini!


CAST

Lee Seung Gi  : Cha Dae Woong 
Shin Min Ah    : Gumiho/ Mi-Ho
No Min Woo   :  Park Dong Joo
Park Su Jin      :  Eun Hye In 
Byeon Hie Bong: Cha poong
Yun Yu Seon       : Cha Min Sook
Song Dong II     : Ban Doo Hong 
Hyomin              : Ban Sun Nyeo 
Kim Ho Chang  : Kim Byeong Soo 


SINOPSIS

  Seorang pemuda bernama Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) akhirnya tersesat karena berusaha kabur dari kakeknya Cha Poong (Byeon Hie Bong) dan menumpang sbuah truk pengangkut barang. Akhirnya ia ditolong oleh seorang penjaga kuil dan membawa ke rumahnya. Dae Woong meminjam handphone penjaga kuil dan berjalan keluar untuk mencari sinyal, karna tiba-tiba hujan datang Dae Woong terpaksa berteduh di sebuah kuil yang terletak di tengah danau. Disitu lah awal mulanya Dae Woong bertemu dengan Gumiho ( Shin Min Ah), karena Mi-Ho memberikan sebuah manik-manik untuk menyembuhkan tubuh Dae Woong yang teruka karena terjatuh dari lembah maka mau tak mau Dae Woong harus menuruti permintaan Mi-Ho, membelikannya daging sapi setiap hari dan belanja berbgai macam kebutuhannya.

   Suatu hari Mi-Ho bertemu dengan seorang dokter hewan, Park Dong Joo (No Min Woo) yang ternyata setenagh siluman seperti dirinya. Dong Joo memberikan sebuah ramuan yang membuat Mi-Ho menjadi seorang manusia. Karena keinginannya yang besar untuk menjadi manusia akhirnya Mi-Ho setuju dengan semua persyaratan yang diberikan Dong Joo padanya. Lalu bagaimanakan kisah Mi-Ho dengan Dae Woong yang akan terikat hubungan sepasang kekasih dalam 100 hari? Dan apa yang akan terjadi dengan efek dari ramuan yang diberikan Dog Joo padanya?

Selamat Menonton ^_^



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar