Rabu, 01 Juni 2011

BAD GUY/BAD BOY (KOREAN DRAMA)









Drama ini juga dapat ditonton dichannel tv korea SBS, bergenre thriller, romance, dan mystery. Drama ini hanya berjumlah 17 episode, dikemas dengan cerita-cerita yang menarik yang membuat penonton ingin berulang kali menontonnya. Sekarang, mari kita lihat rincian dan sinopsisnya di bawah ini! 


CAST

Kim Nam Gil    : Shim Geon Wook
Han Ga In        : Moon Jae In
Oh Yeon Su      : Hong Tae Ra
Kim Jae Wook: Hong Tae Sung
Jung So Min:     Hong Mo Ne

Shim Eun Kyeong: Moon Won In
Kim Jeong Tae     : Director Jang
Jeun Kuk Hwan   : President Hong
Kim Hye ok         :  Mrs. Shin 
Ha Ju Hee           :  Jun Hye Joo

Kang Su Han: Shim Geun Wook (child)
Park Jun Mok: Hong Tae Sung (child)

SINOPSIS

  Drama ini menceritakan upaya balas dendam seorang pria bernama Shim Gun Wook (Kim Nam Gil) terhadap keluarga Haeshin Group, sebuah perusahaan besar yang akan diwariskan kepada Hong Tae Sung (Kim Jae Wook).
  Selama masa kecilnya, Gun Wook dianggap sebagai ahli waris atau penerus perusahaan Haeshin Group, yang diambil Haeshin Group dari sebuah panti asuhan tetapi setelah menjalan tes DNA menunjukkan ketidakcocokkan dengan anak yang sedang dicari. Tidak segan-segan keluarga Haeshin Group menendangnya keluar dari rumah dan membuang barang-barang Shim Gun Wook, Gun Wook pun bertekad untuk membalaskan dendamnya kepada keluarga Haeshin Group yang telah membuat hidupnya hancur. 
  Beberapa tahun kemudian, Gun Wook telah tumbuh menjadi seorang pria yang tampan dan pintar tetapi keinginan balas dendamnya sampai kini belum surut juga, Gun Wook membuat sebuah rencana untuk membalaskan dendamnya ke keluarga Haeshin Group.
  Mula-mula Gun Wook mendekati anak bungsu keluarga Haeshin Group yaitu Hong Mo Ne (Jung So Min) lalu mendekati Hong Tae Ra (Oh Yeun Su) kakak perempuan sari Haenshin Group. Gun Wook mendekati orang-orang yang ada di Haenshin group dan menghancurkannya satu-persatu. 
  Sementara itu Moon Jae In (Han Ga In) seorang perempuan yang bekerja di galery Mrs. Shin (Kim Hye Ok) dan berparas cantik dan pintar tapi terlahir dari keluarga miskin berusaha menaikkan derajatnya dengan mendekati Hong Tae Sung (Kim Jae Wook) putra kedua keluarga Haeshin Group yang akan mewariskan perusahaan Haeshin Group. Bagaimana kisah cinta antara Gun Wook dengan Hong Tae ra dan Hong Mo Ne yang mempunyai hubungan kakak adik? Apa yang terjadi dengan hubungan Gun Wokk dan Jae in?  Dan apakah Jae In berhasil mendekati  Tae Sung? 

Selamat Menonton ^_^
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar